Music

Tuesday, 6 September 2022

Analisis peluang dari perusahaan GO-JEK

  GO-JEK merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 di Jakarta oleh Nadiem Makarim.

Analisis peluang GO-JEK:

-          Ojek hanya tersedia di beberapa tempat saja

-          Agar ojek tidak menghabiskan Sebagian besar waktunya untuk mangkal saja

-          Ojek online pertama diindonesia dan Namanya mudah diingat karena familiar

-          Selain sebagai ojek online, applikasi GO-JEK juga menawarkan taksi online, pesan makanan, kirim barang, pembayaran digital dsb.

-          Menggunakan applikasi yang mudah dipakai dan tersedia di semua pengguna smartphone

-          Memiliki driver lebih dari 2 juta dan tersebar di 50 kota diindonesia

-          Harga yang ditawarkan adalah stabil tidak seperti ojek yang biasa tanpa applikasi

-          Memberikan banyak promo sehingga orang terus menggunakannya

Solusi yang ditimbulkan GO-JEK:

-          Pengemudi dan pengguna mendapatkan kemudahan untuk saling mencari dan bertransaksi

0 komentar:

Post a Comment